Rabu, 09 Desember 2009

Prakata dari pengelola


Salam Peternak..

Alam di bogor banyak menawarkan keindahan dan kesejukan...
berawal dari kesejukan dan keindahan inilah, kami ingin sekali menyatu dengannya, menikmati sejuknya udara dingin Bogor di pagi hari ..melepaskan jenuh dan penat di kebisingan dan kesemrawutan kota Jakarta.
Awalnya cuma berupa gagasan2 kecil dan berandai andai..dan akhirnya dari impian itulah, kami memberanikan diri untuk menerjuni secara langsung usaha ini, dengan modal yg pas pasan dari hasil sedikit tabungan selama ini.
Untuk itu kami mengajak rekan2 yang mempunyai impian spt saya untuk bisa lebih dekat dengan alam, bergbunglah dengan kami di Mitra Usaha Ternak, yaitu suatu usaha peternakan yg bersedia menampung ternak2 dan perikanan darat dari mitra yg tidak mempunyai waktu untuk mengurus sendiri usaha ini dengan sistem bagi hasil yg fair dan dapat dipantau secara online.
Mitra tidak perlu khawatir, karena usaha ini dikelola oleh para ahlinya yg berpengalaman di bidangnya. Kami melibatkan dokter untuk pemeriksaan secara intens sehingga ternak2 akan terjaga kesehatanya
Semoga usaha ini dapat berkembang dan bisa menjadi tumpuan kita ketika pensiun kelak atau klo ada yg mo pensiun dini..monggo bergabung dengan kami.

Salam dari Pengelola

Abukayla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar